Rabu, 25 Maret 2009

AKU BERTEMU BUNDA IFFET

Bunda Iffet Shidartha
Bundanya SLANK, bundanya SLANKERS, Bundanya kami
Slankers mana yang tida mengenal sosok wanita ini,
dan aku adalah salah satu slankers samarinda yang mungkin bisa dibilang beruntung
dapat bertemu beliau.

Ya pertemuan itu terjadi sekitar tahun 2006, saat aku masih bekerja di sebuah tempat
di bagian infosmasi.

Pada saaat itu Slank memang sedang mengadakan konser di Bontang dan 1 hari sebelum konser Bunda sedang belanja di tempat di mana aku bekerja.
Awalnya aku gak percaya kalo ada Bunda, tapi seorang teman ku menegaskan kalo itu memang Bunda Iffet.

Aku langsung menghampirinya dan memperkenalkan diriku, dan sembari menjabat dan mencium tangannya.

Tanpa pikir panjang aku langsung mengambil sebuah kertas dan pulpen untuk meminta tanda tangannya Bunda, dak kebetulan pada saat itu salah satu atasanku membawa sebuah kamera digital, tanpa ikir panjang lagi aku langsung meminjam dan foto bersama Bunda.
Sanagt senang rasanya bisa bertemu Bunda, suatu pengalaman yang tidak munkin aku lupakan dan paling berkesan dalam hidupku.

Tapi sayang foto yang aku bersama Bunda hilang entah kemana, yang masih tersimpan hanya sebuah tanda tangan Bunda seorang yang selalu aku jaga dengan baik

Dan cerita ini akan aku kisahkan pada anak cucuku kelak
hehehehehehehehehehehehe

Tidak ada komentar:

Posting Komentar